Rabu, 09 Juli 2014

5).tips dan trik / tutorial / informasi unik hasil pelatihan

Informasi yang saya dapatkan pada saat pelatihan P2KK adalah pelajaran bagaimana kita bersosialisasidengan masyarakat beradaptasi dengan lingkungn dan menjadi pemimpin yang baik.
P2KK juga mengajarkan saya bagaimana cara manage waktu pada saat kita berkuliah,bagaimana memilihorganisasi yang tepat jangan sampai kita mengabaikan kuliah hanya demi organisasi.organisasi memang penting tapi jangan sampai kita lalai dengan tugas kita menjadi seorang mahasisiwa.
Salah satunya P2KK memberikan saya pencerahan bagaimana mengubah pola fikir saya menjadi orang yang kritis dan menjadi sarjana yang profesional di bidangnya dan mau melakukan banyak perubahan positif dalam hidup saya.Yang terakhir adalah Ibadah salah satu kunci dari keberhasilan itu yaitu ibadah.Selain dari usaha dan berdo'a adalah beribadah kepada Allah swt.karena do'a orang orang yang berimanlah yang cepat didengar oleh Allah swt.Pecuma kita berdo'a dan berusaha kalau tidak beribadah.
Sy sangat bersyukur dengan adanya P2KK banyak pengalaman dan Ilmu yang saya dapatkan.
Terimakasi P2KK :)
i love UMM :*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar